kiss

Ada dua cara bagi Anda untuk memulai sebuah ciuman pertama. Anda dapat meminta ijin kepada pasangan Anda atau Anda melakukannya tanpa meminta ijin terlebih dahulu dan tahu akan resiko Anda.

Anda akan terlihat sopan waktu meminta ijin untuk mencium pasangan Anda pertama kalinya, tapi itu bukanlah tindakan yang romantics Setelah berjalan atau makan malam dengan pasangan Anda, katakan betapa Anda menikmati acara berdua dengannya dan saat Anda mengantar si dia pulang mintalah ijin kepadanya; “Boleh aku cium kamu?”, tentu saja pasangan Anda tahu apa yang akan Anda lakukan tanpa sebuah elemen kejutan. Hal ini memang sopan tapi terasa tidak romantis.

Sebaliknya dengan hanya mengecup bibirnya tanpa meminta ijin darinya adalah salah satu cara yang terbaik dan teromantis untuk memberikan sebuah ciuman pertama kepada pasangan Anda. Ini menunjukkan kalau Anda mempunyai perasaan terhadapnya dan Anda merasa harus menciumnya untuk menunjukkan perasaan Anda itu.
Saat-saat Anda mengantar dia di depan pintu rumahnya sebelum Anda berpisah, dekatkanlah tubuh Anda ke tubuh pasangan Anda, genggam tangannya dengan perlahan dan ciumlah bibir pasangan Anda dengan lembut.

Untuk mengakhiri ciuman pertama Anda dengan lembut tutuplah mulut Anda dan lepaskan bibir Anda dari mulutnya secara lemah lembut.

Sebuah ciuman pertama hanya akan memakan waktu beberapa saat saja. Tapi karena perasaan cinta yang ada dalam diri Anda berdua, maka getarannya akan terasa lama dan menjadi salah satu bagian dari sejarah hidup Anda.

Bella Donna The Wedding Januari Maret 2004

Leave a Reply
Your email address will not be published.
  • ( will not be published )